Powered by Blogger.

Bagaimana Orang Mengalami Hernia ??


Mungkin butuh waktu yang lama untuk hernia untuk mengembangkan atau mungkin berkembang tiba-tiba. Hernia disebabkan oleh kombinasi dari kelemahan otot dan ketegangan, meskipun penyebab kelemahan dan jenis strain dapat bervariasi.

Hernia sebenarnya lebih sering terjadi pada bayi dan balita. Dan kebanyakan remaja yang didiagnosis dengan hernia sebenarnya memiliki kelemahan otot atau jaringan perut lainnya sejak lahir (disebut cacat bawaan). Dalam kasus ini, berusaha otot Anda tidak menyebabkan hernia, namun hanya membuat hernia lebih nyata (dan menyakitkan!).

Berikut adalah beberapa jenis ketegangan pada tubuh yang dapat menyebabkan hernia:

  • obesitas atau berat badan tiba-tiba
  • mengangkat benda berat
  • diare atau sembelit
  • bersin atau batuk terus menerus
  • kehamilan

Jenis ketegangan pada mereka sendiri mungkin tidak akan menyebabkan hernia. Tapi ketika mereka bekerjasama dengan otot yang lemah, hernia lebih mungkin untuk terjadi.

Hernia Banyak ditemukan selama pemeriksaan fisik rutin. Jika Anda seorang pria, Anda mungkin memiliki pemeriksaan fisik di mana dokter Anda memberi Anda ujian testis dan memeriksa testikel Anda untuk hernia. Dengan menempatkan satu jari di bagian atas skrotum Anda dan meminta Anda untuk batuk, dokter bisa merasakan jika Anda mengalami hernia.

Ini baik untuk anak perempuan untuk mengetahui tentang hernia, juga, karena mereka dapat mempengaruhi Anda, terutama jika Anda sudah hamil atau mengalami obesitas. Seorang dokter dapat memeriksa setiap kemungkinan hernia pada anak perempuan dengan lembut menekan pada organ atau mencari tanda-tanda mungkin selama pemeriksaan.

No comments:

Post a Comment