Powered by Blogger.

Metode Perhitungan Pengukuran Dada

Jadi bagaimana Anda menghitung ukuran dada dan pengukuran cup? Sangat mudah, dan itu sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam privasi kamar Anda sendiri di rumah. Yang Anda butuhkan adalah pita pengukur.


Para ahli menawarkan dua metode perhitungan pengukuran dada. Metode yang paling umum melibatkan menjalankan pita pengukur tepat di bawah payudara Anda, semua jalan di sekitar punggung dan tulang rusuk. Pita pengukur harus beristirahat datar di kulit Anda dan berbaring lurus punggung - tidak begitu ketat sehingga menggali dalam, tapi tidak begitu longgar sehingga sags turun di belakang. Membuat catatan pengukuran Anda dan tambahkan 5 inci. Itu ukuran dada Anda.

Anda juga dapat memperkirakan ukuran dada Anda dengan menjalankan pita pengukur di dada Anda di atas payudara Anda, di bawah ketiak Anda, dan sekitar punggung (ukuran dari posisi belakang yang sama seperti pada opsi dada pengukuran pertama). Metode ini lebih mudah karena Anda tidak perlu melakukan penambahan atau perhitungan lainnya, tetapi beberapa orang merasa itu kurang akurat daripada menggunakan metode pertama.

Jika pengukuran dada Anda keluar sebagai jumlah ganjil (seperti 31 inci atau 33 inci), biasanya aturan yang baik untuk putaran ke nomor berikutnya. Bra Kebanyakan memiliki beberapa set kait dan mata disesuaikan, sehingga Anda dapat menyesuaikan rasa sesak. Ini adalah ide yang baik untuk putaran bawah, bukan bulat up, karena bra cenderung meregangkan dari waktu ke waktu.

Piala pengukuran. Seperti dengan pengukuran dada, ketika Anda mengukur untuk ukuran cup, pastikan rekaman itu tidak terlalu longgar atau terlalu ketat. Jika Anda sudah memiliki sebuah bra unpadded yang cocok, memakainya ketika mengukur untuk ukuran cup. Hati-hati tentang jenis bra yang Anda kenakan untuk melakukan pengukuran Anda, sekalipun. Olahraga bra dapat meratakan payudara dan memberikan pembacaan cup yang terlalu kecil, dan bra empuk atau pohon memiliki efek sebaliknya.

Kali ini, ketika Anda menjalankan pita pengukur sekitar tubuh Anda, Anda akan mengambil pengukuran di bagian sepenuhnya dari payudara Anda. Tuliskan nomor ini. Sekarang kurangi pengukuran dada Anda. Jika perbedaan antara dua angka kurang dari 1 inci, ukuran cup Anda adalah AA. Jika itu 1 inci, ukuran cup Anda adalah A, 2 inci, Anda a, 3 inci kau C, dan seterusnya.

Jadi Anda telah mengambil pengukuran Anda dan Anda berada di ruang pas mencoba bra dalam apa yang seharusnya menjadi ukuran Anda - tetapi tampaknya tidak cocok. Sekarang apa?

Berbagai merek dan gaya bra akan cocok berbeda. Jadi membawa beberapa pilihan dengan Anda ke ruang ganti untuk memulai. Dan sebelum Anda tumpukan pada semua pakaian Anda hanya untuk pergi keluar dan mencari ukuran yang berbeda, eksperimen dengan membuat beberapa penyesuaian untuk bra. Jika bra memiliki penutupan adjustable, memperpanjang atau memperpendek band sedikit dengan memindahkan kait ke tempat yang berbeda atau menyesuaikan velcro jika bra memiliki penutupan velcro. Band bawah bra benar pas harus naik di tengah punggung dan lewat di bawah tulang belikat Anda untuk memberikan dukungan yang tepat.

Sebuah tali bra ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi bagaimana cangkir cocok dan mendukung payudara Anda. Ketika tali yang panjang yang tepat, bra mengangkat payudara dengan nyaman dan bagian belakang bra akan berjalan lurus di punggung Anda (jika bra sedang menarik ke atas di belakang, mungkin menjadi tanda bahwa tali yang terlalu ketat). Anda harus bisa mendapatkan satu jari di bawah tali untuk mencegah mereka dari menggali ke bahu Anda. Secara umum, anak perempuan yang mungil akan perlu memakai tali bra mereka lebih pendek dibandingkan anak perempuan yang tinggi. Jika Anda telah membuat tali longgar dan mereka masih menggali ke bahu Anda, ukuran cup mungkin terlalu kecil untuk Anda.

Cup juga mungkin terlalu kecil jika Anda melihat payudara Anda menonjol keluar sisi, atas, atau bawah bra. Jika Anda melihat bahwa cangkir kerutan atau bahwa ada kesenjangan antara payudara dan bra, cup terlalu besar.

No comments:

Post a Comment