Powered by Blogger.

Bra Booby Traps


Selain cocok, ada beberapa hal lain yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan saat memilih bra.

Pertumbuhan payudara. Payudara gadis dapat tumbuh dan berubah dengan cepat selama masa remaja, yang berarti bahwa sampai Anda berhenti berkembang, Anda mungkin harus mengubah ukuran bra Anda beberapa kali. Jika payudara Anda masih tumbuh, pertimbangkan untuk membeli bra yang lebih sedikit dan mengukur diri Anda sering untuk memeriksa ukuran Anda.

Karena pertumbuhan dapat membuat payudara seorang gadis sensitif, Anda mungkin menemukan gaya tertentu atau kain bekerja lebih baik untuk Anda. Sebagai contoh, beberapa gadis seperti cangkir mulus karena mereka tidak mengiritasi puting yang lainnya memilih gaya yang meminimalkan goncang untuk meringankan sakit sesekali perkembangan payudara.

Menstruasi perubahan. Beberapa gadis payudara 'perubahan ukuran atau bentuk pada waktu yang berbeda dalam siklus menstruasi mereka. Banyak gadis menemukan mereka suka memakai gaya yang berbeda dari bra pada waktu yang berbeda dalam siklus mereka.

Berbeda berukuran payudara. Payudara gadis Kebanyakan 'tumbuh pada tingkat yang berbeda - dan banyak gadis menemukan diri mereka dengan satu payudara yang lebih besar dari mitranya. Hal ini begitu umum bahwa produsen bra desain produk mereka sehingga mereka dapat disesuaikan untuk mengakomodasi payudara asimetris. Mulailah dengan memindahkan adjuster tali bra untuk panjang yang berbeda untuk melihat apakah ini membantu.

Beberapa gadis juga menggunakan trik membeli bra yang memiliki padding dilepas dan kemudian mengambil padding tambahan keluar dari cangkir untuk payudara yang lebih besar. Push-up bra dapat bekerja dengan baik untuk ini karena mereka sering datang dengan bagian empuk mudah dilepas (disebut "cookie") yang duduk di bawah payudara.

Kait, kabel, dan bahaya lainnya. Lihatlah bra Anda akan membeli dan membayangkan bagaimana mungkin bertahan sehari penuh pakai. Jika penutupan depan muncul terbuka terlalu mudah, bisa bra ini mengecewakan Anda di depan kelas drama seluruh? Tali bra mungkin merasa baik di kamar pas, tetapi jika adjuster sedang duduk tepat di bahu atau tulang selangka, bagaimana yang merasa di bawah ransel Anda?

Tes untuk melihat apakah band bra terlalu longgar dengan mengangkat lengan Anda di udara dan menempatkan mereka kembali turun oleh sisi Anda beberapa kali. Jika bra naik naik di payudara Anda, band ini terlalu longgar. Jika Anda sedang mencari bra olahraga, melompat-lompat di kamar pas beberapa kali untuk mengevaluasi kontrol bounce bra itu.

Anda juga mungkin ingin mencoba pada T-shirt atau sweater atas bra Anda berpikir untuk membeli untuk mendapatkan efek selesai. Itu pink rose di bagian depan mungkin terlihat lucu di bra itu sendiri, tetapi apakah itu membuat Anda terlihat seolah-olah Anda telah tumbuh payudara ketiga sekali Anda T-shirt yang ada di? Juga memperhatikan warna bra - orang-orang yang paling dekat dengan warna kulit Anda akan menjadi yang paling terlihat di bawah pakaian berwarna terang.

Tidak peduli apa ukuran atau bentuk payudara seorang gadis, hal yang paling penting untuk diingat dalam memilih bra adalah kenyamanan. Cobalah berbagai bra untuk menemukan satu yang tepat untuk Anda. Beberapa gadis lebih memilih kenyamanan kapas, lain seperti dukungan sintetik atau underwires. Ada minimizer bra untuk anak perempuan yang ingin payudara mereka terlihat lebih kecil, atau bra empuk untuk gadis yang ingin bentuk ekstra. Tidak ada bra yang lebih baik daripada yang lain - itu semua tergantung pada gaya yang bekerja terbaik bagi Anda.

No comments:

Post a Comment