Powered by Blogger.

Ukuran Bra yang Tepat

Bra meminimalkan bergoyang dan bentuk penampilan payudara seorang gadis. Mereka juga membantu dari sudut pandang kesehatan. Mengenakan bra yang tepat membuat payudara seorang gadis didukung sementara dia bermain olahraga, dan dapat membantu mencegah cedera pada jaringan payudara. Sebuah bra yang pas juga penting untuk postur seorang wanita, terutama jika dia memiliki payudara besar. Sebuah bra yang tidak sesuai dapat menyebabkan masalah punggung, ketegangan otot, dan bahkan sakit kepala.

Namun 8 dari 10 wanita memakai bra yang tidak sesuai

Menemukan bra yang tepat tidak harus suatu cobaan jika Anda tahu dasar-dasar ukuran bra. Ada dua bagian untuk ukuran bra ini: ukuran dada (juga disebut ukuran band) dan ukuran cup.

Dada, atau band, ukuran adalah bagian dari bra yang berjalan di dada seorang gadis dan sekitar punggungnya. C
up adalah bagian dari bra yang memegang payudara. Bra datang dalam berbagai ukuran, yang merupakan kombinasi yang berbeda dari ukuran dada (ditampilkan sebagai nomor - di Amerika Serikat, ini adalah 32, 34, 36, dll), dan cup ukuran (ditampilkan sebagai huruf - AA, A, B, C , dll).

Sangat penting untuk mendapatkan kedua dada dan ukuran cup yang tepat untuk memastikan fit tepat. Jika seorang gadis mengenakan bra yang ukuran dada yang salah, band bra yang baik akan terasa kencang dan tidak nyaman di sekitar tulang rusuk nya atau akan terlalu longgar dan naik payudaranya. Bra yang terlalu kecil dalam cangkir akan memampatkan payudara dan memaksa mereka untuk tonjolan keluar sisi (berpikir payudara ketiak). Dan cangkir yang terlalu besar kaleng keriput dan mengerut, yang tidak akan terlihat bagus di bawah pakaian.

No comments:

Post a Comment