Powered by Blogger.

Pencegahan Hernia

Berikut adalah beberapa tips untuk pencegahan hernia:  


Menjaga berat badan Anda. Bicaralah dengan dokter atau ahli gizi tentang makanan sehat dan berolahraga program jika Anda berpikir Anda kelebihan berat badan atau obesitas.

Mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian "biasa" bagian dari diet Anda. Tidak hanya makanan-makanan yang baik untuk Anda, mereka juga dikemas dengan banyak serat yang akan mencegah sembelit dan mengejan.

Hati-hati saat mengangkat berat atau mengangkat benda berat. Pastikan Anda mengangkat beban dengan aman dengan tidak pernah mengangkat benda-benda yang terlalu berat. Jika Anda harus mengangkat sesuatu yang berat, tekuk lutut Anda dari, bukan di pinggang Anda, atau tidak mengangkat sama sekali.

Temui dokter Anda ketika Anda sedang sakit. Jika Anda memiliki batuk terus-menerus dari pilek atau bersin Anda banyak karena alergi, dokter Anda tentang obat batuk atau alergi.

Berhenti merokok. Merokok dapat menyebabkan batuk terus-menerus, dan ini dapat regangan otot perut Anda. Risiko terkena hernia adalah hanya satu lagi alasan untuk menghentikan kebiasaan itu!

No comments:

Post a Comment